Sabtu, 26 Maret 2016

Ini Dia Manfaat Telur Bebek Jawa Yang Jarang Diketahui

Perlu diketahui bahwa telur bebek banyak mengandung protein, vitamin dan karbohidrat, vitamin-vitamin yang terkandung dalam telur bebek diantaranya yaitu vitamin A, vitamin D, vitamin E, zat besi, vitamin B12 dan natrium yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh.


Khasiat Telur Bebek Jawa Bagi Kesehatan Seksualitas Pria

Kandungan protein pada telur bebek sangat berguna untuk menambah vitalitas pria, apalagi pria dengan pekerjaan berat dan melelahkan. Khasiat telur bebek sebagai suplemen penambah gairah seks ternyata sudah dipercaya sejak zaman dahulu kala, pada zaman dahulu, konsumsi telur bebek mentah ini dicampur dengan jahe dan susu kambing. Konon masyarakat Minang menjadikan minuman telur bebek sebagi minuman wajib sebelum berhubungan seks, karena khasiat ampuhnya mendongkrak vitalitas pria.

Telur Bebek dan Madu Sebagai Pendongkrak Seksualitas

Khasiat telur bebek bagi seksualitas pria sangat bisa dirasakan jika dicampur dengan madu, selain bau amis yang akan berkurang berkat campuran madu, telur bebek yang dicampur dengan madu ternyata memiliki manfaat ganda, salah satunya sebagai penambah rasa manis dan terpenting adalah meningkatkan libido pria Dewasa.

Manfaat Telur Bebek jawa Bagi Kesehatan


  1. Kesehatan Mata
  2. Menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem imun
  3. Meningkatkan hormon
Fakta terkini menyebutkan bahwa konsumsi telur bebek dan madu juga berkhasiat bagi wanita, terlebih sangat dianjurkan ketika sebelum melakukan hubungan seks.

Mau tahu lebih lanjut tentang Manfaat Telur Bebek Jawa Yang Jarang Diketahui? kunjungi link berikut: http://bit.ly/1UiMu8B

Share this

0 Comment to "Ini Dia Manfaat Telur Bebek Jawa Yang Jarang Diketahui"