Selasa, 01 Maret 2016

Manfaat Sex Pagi Hari dan Bahaya Tidur Setelah Subuh



Telah kita ketahui bersama bahwa waktu setelah subuh adalah waktu yang penuh berkah dan manfaat bagi kehidupan seksualitas kita, dan oleh karenanya kita dituntut untuk bisa memanfaatkan waktu ini, karena waktu setelah subuh merupakan waktu yang sangat baik untuk bercinta dan juga dianjurkan untuk mencari rezeki .

Tidur adalah Kebutuhan

Selain mengasyikkan, tidur merupakan kebutuhan hidup setiap insan manusia. Tidak hanya manusia yang menjadikan tidur sebagai istirahatnya, binatang pun membutuhkan tidur, walaupun memang tidak bisa dibuktikan bahwa semua spesies binatang tertidur.

Manfaat Bercinta Setelah Subuh

Daripada anda tidur, lebih baik anda melakukan sesuatu yang berguna bagi anda dan istri anda, kalau bukan bercinta lalu apalagi hal yang sangat berguna bagi kehidupan rumah tangga anda. Disamping membahagiakan istri juga tentu membuat anda bersemangat untuk pergi kerja.

Tips Kapan dan Jumlah Waktu Tidur yang Baik

  1. Jam tidur malam lebih awal. Maksudnya tidur setelah lebih dari jam 7, karena tidur setelah jam 6 tidak baik untuk kesehatan, mengakibatkan rasa pusing dan bingung dengan keadaan sekitar setelah bangun.
  2. Tidur terlalu malam. Dianjurkan tidur dibawah jam 11, karena keseringan tidur diatas waktu ini menurut para pakar ahli kesehatan dapat merusak Hati.

Bahaya Tidur setelah Sholat Subuh

  1. Sistem metabolisme tubuh tidak akan berjalan normal sebagaimana mestinya sehingga terkadang orang yang tidur di waktu ini akan merasa cepat lapar dan akhirinya akan efek makan terlalu banyak sehingga menyebabkan kegelmukan.
  2. Dampak yang ditimbulkan ini sangat banyak dan sering terjadi dikalangan orang-orang yang biasanya tidur di pagi hari.

Share this

0 Comment to "Manfaat Sex Pagi Hari dan Bahaya Tidur Setelah Subuh"