Sabtu, 16 April 2016

Bagi Pria, Hati-Hati dengan Posisi ML Ini


Setiap pasangan suami istri sah-sah saja mencoba segala posisi ml yang bervariasi. Namun sebelum tertarik untuk mencoba gaya atau posisi ML baru, alangkah lebih baiknya untuk mengetahui terbebih dahulu kemungkinan bahaya yang akan ditimbulkan nanti. Karena diantara semua posisi ML yang ada, terdapat beberapa posisi yang paling berbahaya untuk pria.lakukan, Oleh karena itu pria harus mengetahui dan berhati-hati untuk mencoba segala posisi bercinta yang di anggap membahayaakn tersebut.

Jika pria salah memilih posisi ML, maka bisa membuat pria menyakiti alat vitalnya sendiri. Cedera saat berhubungan seksual ternyata lebih sering terjadi di luar dugaan yang semestinya. Untuk itu berhati-hatilah dalam memilih gaya atau posisi ML saat akan melakukan hubungan seksual.

Beberapa Posisi ML yang Dianggap Berbahaya Dilakukan Pria

Terdapat sebuah penelitian di Brasil mempelajari pasien yang mengalami fraktur penis(cedera penis), ini dilakukan untuk melihat apa saja yang mereka lakukan di ranjang sebelum suara gemertak itu muncul. Sehingga ini menyebabkan gangguan tersendiri pada penis. Untuk itu berikut ini merupakan beberapa posisi ML yang paling berbahaya, diantaranya adalah :
Demikianlah beberapa posisi ML yang sangat berbahaya, sayangilah kesehatan Anda dengan tidak mencoba posisi yang demikia tersebut. http://adf.ly/1ZUIpF.

Toko Herbal 123 - Pusat Obat Herbal dan Update Artikel Kesehatan Seksual

Dapatkan produk obat kuat herbal terbaik di Indonesia, dan update terus artikel tentang kesehatan seksual untuk pasangan suami istri setiap hari.
  1. Kunjungi website kami: http://tokoherbal123.com
  2. Atau kunjungi fanspage kami: TOKO HERBAL 123


Share this

1 Comment to " Bagi Pria, Hati-Hati dengan Posisi ML Ini"