Kamis, 07 April 2016

Benarkah Sering Masturbasi Sebabkan Mandul?

Masturbasi merupakan suatu peristiwa yang sangat menyenangkan untuk dirasakan pria ataupun wanita pada umumnya. Masturbasi biasanya dilakukan pada organ vital dengan tujuan untuk memproleh kenikmatan seksual yang memuaskan. Masturbasi bisa dilakukan dengan cara tangannya sendiri atau juga bisa dengan menggunakan bantuan alat lainnya.


Hal yang menjadi tujuan utama dalam masturbasi/ onani adalah terjadinya ejakulasi pada penis, karena dengan terjadinya ejakulasi mampu memunculkan kenikmatan yang sangat luar biasa yang disertai dengan perasaan sangat memuaskan dan menyenangkan. Tapi benarkah sering mastrubasi sebabkan kemandulan?

Beberapa Bahaya Masturbasi


  1. Badan Menjadi Lemah
  2. Mencederai Diri Sendiri
  3. Menjadi Rutinitas yang Buruk
  4. Sulit Berfikir Positif
  5. Menjadi Pelupa
  6. Terjadinya Ejakulasi Dini
  7. Kehilangan Minat Seks

Seringnya Masturbasi Sebabkan Kemandulan

Bahaya melakukan masturbasi yang terakhir adalah terancam tidak mempunyai keturunan atau terjadinya kemandulan. Kenapa ini bisa terjadi? Selengkapnya, KLIK DISINI...

Rendahnya kualitas sperma dan terjadi ejakulasi dini yang pada akhirnya akan menjadikan Anda mandul tidak memiliki keturan. tentunya hal ini tidak ingin terjadi pada diri Anda bukan. nah.. untuk mengatasi hal yang semacam ini, maka kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengkonsumsi KuatPria123.

KuatPria 123 - Obat Kuat Herbal Untuk Mengatasi Disfungsi Seksual

KuatPria123 merupakan obat kuat alami yang mampu mengatasi permasalahan Anda dalam ejakulasi dini dan juga impotensi atau kemandulan yang diakibatkan oleh praktek negatif yang Anda lakukan dahulu. Kuatpria123 adalah solusi terbaik bagi Anda, karena mampu menjadikan ereksi menjadi lebih kuat, keras, kecang dan pastiya juga menjadi tahan lama. karena aliran darah yang lancar pada daerah genital dan juga melebarkan pembuluh darah pada daerah genital Anda.

KuatPria123 termasuk dalam kategori zona aman untuk dikonsumsi karena obat herbal ini terbuat dari seratus persen dari bahan alami. dan ini menjadi solusi tepat bagi permasalahan Anda.

Untuk mendapatkan Kuatpria123 silahkan Anda hubungi CS kami, atau klik disini untuk mengetahui cara pemesanannya. Dan untuk produk lainnya silahkan kunjungi laman kami Toko Herbal 123 disini.

Share this

0 Comment to "Benarkah Sering Masturbasi Sebabkan Mandul?"