Kamis, 25 Agustus 2016

Paling Ampuh, Obat Penyubur Sperma Resep Dokter

Obat penyubur sperma yang diresepkan oleh dokter banyak sekali, banyak diantaranya bahkan menjadi paling ampuh diantara obat yang lainnya.

Adalah Semen Booster Obat penyubur sperma yang sangat direkomendasikan, obat ini sudah banyak membantu para pria dan pasangan suami istri yang memiliki keluhan masalah kesuburan sperma.

Obat ini sendiri sudah sangat laku di pasaran, mengingat obat ini menawarkan khasiat yang banyak sekali, di samping mengobati ketidaksuburan sperma juga mengentalkan sperma dan efektif untuk mendongkrak libido peminumnya.

Mengenal Lebih Jauh Obat Penyubur Sperma Resep Dokter

Diracik Oleh Ahli Herbalis Indonesia 

Tangan tangan terampil dari Himpunan Herbalis Indonesia meracik obat ini dengan pengawasan khusus, oleh karenannya obat penyubur sperma Semen Booster ini murni terbuat dari bahan herbal alami non kimia yang sangat bagus dan aman jika dikonsumsi.

Berbahan Purwoceng

Hampir semua pria yang memburu obat kejantanan, mereka pasti mengenal yang namanya purwoceng ini, tumbuhan ajaib yang mampu mendongkrak stamina pria dewasa ini hanya bisa tumbuh di dataran tinggi.

Jika anda adalah Pelancong, maka anda akan mendapati tumbuhan ini banyak kita jumpai di dataran tinggi Dieng Wonosobo Jawa Tengah, terlepas dari dari mana asal tumbuhan ini, namun tumbuhan ini nyatanya sudah menjadi andalan bangsawan jawa dalam mengatasi masalah seksual mereka.

Komposisi Obat Penyubur Sperma Resep Dokter Semen Booster

  1. Pimpinella pruatjan extract 276 mg
  2. Panax Gingseng extract 105 mg
  3. Zygophyllaceae extract 50 mg
  4. Zingiber officinale extract 46 mg
  5. Piper retrofractum extract 23 mg
Komposisi di atas adalah komposisi inti daripada obat penyubur sperma semen booster, khasiatnya jelas untuk menyuburkan dan mengentalkan sperma pria dewasa.

Manfaat Obat Penyubur Sperma Resep Dokter Semen Booster

  1. Membantu mengentalkan air mani atau sperma
  2. Menyehatkan dan menyuburkan sperma
  3. Meningkatkan potensi untuk merasakan kenikmatan seksual, tidak hanya sekali tapi berulang kali
  4. Membantu merasakan ejakulasi yang jauh lebih nikmat
  5. Membantu mempertahankan ereksi yang kuat
  6. Membantu memperbanyak produksi sperma sebesar 300%
Khasiat yang banyak sekali untuk masalah seksualitas anda bisa anda dapatkan dengan Semen Booster, obat penyubur sperma resep dokter ini juga memberikan garansi uang kembali jika khasiatnya tidak terbukti.

Pemesanan bisa lagsung kunjungi toko online kami ini:

Semoga artikel tentang obat penyubur sperma resep dokter ini bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki sperma yang subur dan kental.

Sumber Terpercaya: herbal-kuatpria.com
penulis: Adinda Nova

Share this

0 Comment to "Paling Ampuh, Obat Penyubur Sperma Resep Dokter"