Rabu, 23 November 2016

Obat Ejakulasi Dini Alami Non Kimia

Berikut adalah tanaman tradisional yang bisa diracik menjadi obat ejakulasi dini alami non kimia. Bahan-bahan di bawah ini bisa anda dapatkan di Apotik maupun pasar-pasar tradisional.

Obat Alami Ejakulasi Dini

Don Quai

Kebanyakan belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini. Obat Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan Ramuan. Pertama untuk obat mengatasi nyeri kram saat menstruasi, sakit sendi, hingga masalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Untuk penggunaannya dalam mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa mengolesi bagian penis dengan krim yang mengandung tanaman ini.

Kayu Manis 

obat-ejakulasi-dini-alami-non-kimia

Kayu manis, Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot tubuh. Alhasil obat ini dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini dan keluhan seksual lainnya. Walaupun tergolong memiliki efek yang rendah. Namun kalau tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membalur bagian penis dengan bubuk kayu ini. Pastinya bukan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan, tapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannyya yang bisa anda dapatkandi apotik.

Cengkeh

Tumbuhan Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan olahan masa kini. Tanaman cengkeh yang digabungkan dengan bahan lainnya di dalam sebuah Racikan obat, dapat membantu Anda dalam mengatasi ejakulasi dini dan impotensi. Selain memiliki manfaat untuk obat alami ejakulasi dini, cengkeh juga dapat berguna untuk mengatasi hernia, diare, dan bau nafas yang tidak enak.

Panax Ginseng

Ginseng merupakan ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Bagian dari jenis ginseng ini yang paling sering digunakan adalah akar lembutnya.
Ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim dipercaya dapat menjadi obat ejakulasi dini alami. Namun jikalau Anda tertarik menjadikan panax ginseng sebagai salah satu obat andalan, Anda bisa menggunakan krim yang mengandung panax ginseng satu jam sebelum Anda melakukan hubungan badan. Pastinyanya, dengan membersihkan krim tersebut terlebih dahulu segera sebelum melakukan hubungan intim. Agar krim tersebut tidak tertinggal di organ kewanitaan pasangan Anda.

Setiap penggunaan beberapa jenis obat alami ejakulasi dini di atas, ingat dan perhatikan baik-baik kebersihan penis Anda sebelum dan sesudah mengoleskannya. Tidak boleh krim masih tersisa di bagian penis Anda ketika Anda hendak berhubungan dengan Istri.

Pakailah Cara Ini

Selesai mengolesi bagian penis dengan obat alami ejakulasi, Anda juga dapat melakukan beberapa teknik guna mengatasi ejakulasi dini, menurut seorang Pakar Seks. Contohnya dengan melakukan senam kegel atau melakukan teknik meremas bagian pangkal alat vital. Cara ini dilakukan untuk mengurangi kekuatan Ereksi. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu, hingga menemukan titik yang tepat. Kemudian, ajarkan pasangan Anda untuk melakukan hal tersebut.

Kalu tidak ingin repot, Anda juga bisa menggunakan kondom yang memiliki pengendali klimaks yang mengandung benzokain di Pucuknya. Sehingga dapat menahan klimaks atau ejakulasi setidaknya sekitar lima menit.

Salah satu cara termudah menahan ejakulasi dini adalah dengan latihan pernapasan. Napas yang pendek dan cepat akan meningkatkan detak jantung, hingga akhirnya menyebabkan ejakulasi dini. Jika Anda bisa berlatih pernapasan yang panjang dan dalam akan membantu dalam mengatasi ejakulasi dini.

Jangan bersedih atau bahkan malu ketika Anda mengalami ejakulasi dini, konsultasikan hal ini kepada dokter Anda guna menghindari stres atau depresi. Serta lakukan beberapa teknik di atas, atau gunakan beragam obat alami ejakulasi dini dengan tepat dan aman. Jangan ragu atau malu untuk mengonsultasikan dengan dokter gangguan ejakulasi dini yang Anda alami.

Share this

0 Comment to "Obat Ejakulasi Dini Alami Non Kimia"