Kamis, 02 Juli 2015

Obat Impotensi Alami untuk Mengobati dan Mengatasi Impotensi

Obat Impotensi Alami


sebelum kita membahas tentang Obat Impotensi Alami, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu Apa Itu Impotensi.

Apa itu Impotensi?

Banyak orang yang mendefinisikan Impotensi secara berbeda beda. Salah satunya post dari Wikipedia.org yang mendefinisikan impotensi sebagai berikut:
Erectile dysfunction (ED) or impotence is sexual dysfunction characterized by the inability to develop or maintain an erection of the penis during sexual activity.

A penile erection is the hydraulic effect of blood entering and being retained in sponge-like bodies within the penis. The process is most often initiated as a result of sexual arousal, when signals are transmitted from the brain to nerves in the penis.

The most important organic causes are cardiovascular disease and diabetes, neurological problems (for example, trauma from prostatectomy surgery), hormonal insufficiencies (hypogonadism) and drug side effects.
Atau kalau kita terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, kurang lebih artinya sebagai berikut:
Disfungsi Ereksi (DE) atau Impotensi adalah kelainan seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi selama melakukan aktifitas seksual.

Ereksi merupakan efek hidrolik dari darah yang masuk dan tertahan dalam wadah seperti spons di dalam penis. Proses ini paling sering terjadi karena merasakan gairah seksual, yang saat itu juga akan mentransmisikan sinyal seksual dari otak menuju ke saraf di penis.

Penyebab utama terjadinya disfungsi ereksi atau impotensi ini adalah karena penyakit sistem peredaran darah dan diabetes, masalah neurologis (seperti trauma dari operasi kelenjar prostat), kekurangan hormon (hipogonadisme) dan efek samping dari obat-obatan.
Jadi seperti itulah Impotensi atau disfungsi ereksi, sebuah kelainan pada saraf kelamin laki laki sehingga membuatnya kurang dan bahkan tidak mampu melakukan ereksi. Padahal, ereksi seorang pria juga merupakan faktor utama dalam melakukan aktifitas seksual. Selain itu, ereksi juga digunakan sebagai tolak ukur, apakah si pria mampu memuaskan istrinya di ranjang saat bercinta atau tidak.

Impotensi sendiri telah menjadi momok mengerikan bagi banyak pria di dunia. Kejantanan mereka dipertaruhkan hanya karena pengaruh impotensi atau disfungsi ereksi.

Memang banyak hal yang mampu mempengaruhi terjadinya impotensi pada pria ini. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, impotensi pada pria terjadi karena penyakit sistem peredaran darah dan diabetes, masalah neurologis (seperti trauma dari operasi kelenjar prostat), kekurangan hormon (hipogonadisme) dan efek samping dari obat-obatan. Jika mampu mengantisipasi akar masalah penyebab terjadinya impotensi pada pria, maka bukan tidak mungkin terjadinya impotensi bisa dihindari.

Mengapa Impotensi Bisa Terjadi?

Impotensi bisa terjadi karena disebabkan oleh 2 faktor yaitu Kondisi Fisik dan Kondisi Psikis.
Kondisi fisik tersebut termasuk:
  • Penyempitan pembuluh darah yang mengarah ke penis. Umumnya disebabkan karena tekanan darah tinggi (hipertensi) dan diabetes.
  • Permasalahan hormon yang kurang (hipogonadisme)
  • Pernah mengalami operasi atau terluka di bagian alat kelamin
Sedangkan kondisi psikis termasuk:
  • Depresi
  • Gelisah
  • Dan masalah hubungan dengan pasangan
Terkadang impotensi pada pria terjadi pada kondisi tertentu. Sebagai contohnya, seorang pria yang biasanya bisa mengalami ereksi selama bermasturbasi, atau sesekali mendapati dirinya terbangun dari tidur dengan merasakan ereksi, namun ketika berhubungan seksual pria tersebut tidak mampu melakukan ereksi.

Jika kasusnya seperti ini, kemungkinan besar penyebab impotensi pada pria terjadi karena faktor psikis, terutama stress dalam hubungan rumah tangga.

Impotensi juga bisa terjadi karena efek samping dari terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Bagaimana Mengatasi dan Mengobati Impotensi atau Disfungsi Ereksi pada Pria?

Disfungsi Ereksi atau Impotensi pada pria utamanya disembuhkan dengan melakukan penanggulangan terhadap masalah-masalah yang bisa menyebabkan Impotensi, apakah secara fisik seperti penggunaan obat impotensi alami maupun secara psikologis seperti melakukan terapi percakapan.

Penyempitan pembuluh arteri (disebut juga Atherosclerosis) merupakan salah satu penyebab utama terjadinya Impotensi pada pria. Pada kasus ini, disarankan untuk mengubah gaya hidup seperti mengurangi berat badan agar resiko mengalami penyakit sistem peredaran darah berkurang. Hal ini juga bisa membantu meringankan gejala-gejala Impotensi serta meningkatkan kesehatan tubuh.

Disamping itu, disarankan juga melakukan pengobatan untuk menyembuhkan Atherosclerosis dengan cara menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi.

Penyembuhan Impotensi juga bisa ditangani secara psikologis yaitu dengan Cognitive Behavioural Therapy (CBT) atau terapi perilaku kognitif dan terapi seksual
Cognitive behavioural therapy (CBT) adalah sebuah terapi percakapan yang mampu membantu kita untuk me-manage permasalahan kita dengan cara merubah perilaku dan cara kita berpikir kita. Cognitive Behavioural Therapy (CBT)
Selain cara diatas, mengatasi dan mengobati Impotensi juga bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal yang 100% murni tanpa campuran bahan kimia apapun. seperti Obat Impotensi Alami KuatPria123.

KuatPria123 - Obat Impotensi Alami untuk Mengatasi dan Mengobati Disfungsi Ereksi

Obat Kuat Pria - Obat Impotensi Alami - KuatPria123Obat Impotensi Alami - KuatPria123 adalah obat kuat husus pria dewasa yang terbuat dari 100% tanaman herbal asli Indonesia. Tanaman yang digunakan merupakan jenis tanaman afrodisiak, yang telah diwariskan oleh bangsa Melayu Nusantara secara turun temurun. Selain itu, tanaman bahan-bahan tersebut digunakan oleh para raja terdahulu sebagai ramuan untuk meningkatkan gairah seksual mereka.
KuatPria123 mampu meningkatkan produksi hormon testosteron dan meningkatkan gairah seksual. Sehingga menjadikan Anda kuat, perkasa dan tahan lama hingga berkali lipat.
KuatPria123 adalah produk obat impotensi alami yang dikemas dalam bentuk kapsul. Tidak hanya mampu meningkatkan gairah seksual saja, tetapi juga berfungsi sebagai “terapeutik”. Ini adalah fungsi obat impotensi alami yang akan membantu merileksasikan jaringan di daerah alat vital Anda. Di samping itu, bahan-bahan herbal yang digunakan dalam obat impotensi alami ini juga sangat aman bagi kesehatan tubuh dan tidak ada efek samping.

Share this

0 Comment to "Obat Impotensi Alami untuk Mengobati dan Mengatasi Impotensi"